Chicken Soup: Love Stories

Rp.30.000
"Kisah kisah romantis tentang kencan pertama, belahan hati, dan cinta abadi"

Siapa yang bisa melupakan rasanya melayang di langit ketujuh karena sedang jatuh cinta, saling berbagi candaan mesra atau bahkan melamunkan saat saat romantis ketika sedang berpisah jauh dengan sang pujaan hati? Kita semua pasti pernah atau bahkan sedang mengalaminya.

Kumpulan kisah di dalam buku ini akan membangkitkan romantisme di hati kalian para pembaca budiman. Melalui kisah kisah dari cinta pertama yang bersemi kembali di usia senja, cinta monyet yang masih polos dan lucu, serta cinta sejati yang sudah teruji oleh jarak dan waktu.

Semuanya akan mengingatkan kita tentang cinta abadi diantara teman, keluarga, serta orangtua dan anak.

Ada kisah lucu dan menggelikan yang ditulis dengan penuh cinta di buku ini, tentang seorang gadis yang dijodohkan oleh orangtuanya atau kisah kencan pertama yang "heboh" dan sangat memalukan.

Ada kisah mengharukan tentang sepasang kekasih yang menemukan cintanya ketika mereka menganggap saatnya untuk cinta romantis sudah berlalu.

Siapa yang bisa menerka kapan cinta itu datang menghampiri? Dan siapa pula yang bisa menolaknya saat cinta datang mengetuk pintu hati?

Nikmati buku ini dengan penuh rasa cinta dan kehangatan. Saatnya kita kembali kepada masa masa penuh kenangan manis yang paling menggetarkan hati dan akan membuat kita lebih menghargai kekasih yang telah menemani kita dalam suka dan duka kehidupan.

Chicken Soup - Love Stories
Oleh Jack Canfield, Mark Victor Hansen dan Peter Vegso
Gramedia Pustaka Utama
Tebal     : 344 halaman
Berat     : 390 gr
Kondisi : Bagus seperti baru


Novel lain yang disukai:

Rekomendasikan Kepada Teman :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mulia Books Gallery | Books Novels Comics Non Fictions
Copyright © 2011. Mulia Books Library - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mulia Books Gallery