Kill & Tell (Tabir Kekuasaan)

Rp.25.000
Setelah bertahun tahun tidak mendengar kabar dan berhubungan dengan ayahnya, tiba tiba Karen mendapat paket dari Dexter Whitlaw.

Rasa kecewa membuat Karen tidak ingin tahu apa isinya, dan menyimpannya di gudang sewaan. Karen sangat membenci Dexter yang telah melupakan keluarganya.

Karen sama sekali tidak menyangka bahwa beberapa bulan kemudian kehidupannya akan bergejolak,
Pertama tama, dia harus mengindentifikasi jenazah Dexter yang tertembak. Lalu menyusul kemudian rmah lamanya dibakar seseorang, apartemennya pun tidak lolos diacak acak dan terakhir,,,ia sendiri nyaris saja terbunuh.

Karen yakin semua teror yang dialaminya berkaitan dengan Dexter. Apa sebetulnya pekerjaan ayahnya sehingga ia dibunuh orang? Adakah kaitannya dengan paket itu?
Karen tahu dia tidak bisa lagi terus bersembunyi dibalik topeng kebencian pada ayahnya. Apalagi setelah melihat jenazah Dexter, Karen tahu ia selalu mencintai lelaki itu, dan sangat meridukannya.

Ia sedih karena Dexter telah menyia nyiakan cinta istri dan putrinya serta menyia nyiakan hidupnya sendiri. Dan rupanya bukan hanya Karen yang kehilangan ayah, dan berniat memburu si pembunuh....

"Kill and Tell merupakan cerita hebat, kolaborasi romantisme dan suspense. Buku ini pantas mendapat poin 5+" www.geocities.com"

Kill and Tell (Tabir Kekuasaan)
Oleh Linda Howard
Gramedia Pustaka Utama
Tebal     : 464 halaman
Berat     : 250 gr
Kondisi : Bagus seperti Baru

Novel lain yang disukai:

Rekomendasikan Kepada Teman :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mulia Books Gallery | Books Novels Comics Non Fictions
Copyright © 2011. Mulia Books Library - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mulia Books Gallery