Me Times Three (Aku, Dia, dan Dia)

Rp.25.000
Sebagai seorang gadis, Sandra Berlin memiliki semua impiannya. Bagaimana tidak? Dia tinggal di Manhattan, meniti karir editorial di majalah mode kenamaan, dan baru saja bertunangan dengan pacarnya semasa high school, Bucky Ross.
Bucky yang tampan laksana ksatria berbaju zirah di mata Sandra, eksekutif periklanan dan keturunan langsung tokoh kenamaan Amerika. Sandy membayangkan kelak dia akan hidup bahagia bersama Bucky di rumah besar bergaya Tudor di luar kota dan memiliki anak anak yang manis.

Setidaknya itulah rencananya semula, sampai ia bertemu tungan Bucky yang lain, Tunangan yang lain selain dirinya? Yang menceritakan padanya tentang tunangan yang ketiga. Tunangan yang lain dari yang lainnya? "Oh Tuhan, jangan katakan ini terjadi padaku!"

Kepedihan hati Sandy, pengkhianatan Bucky, serta kencan kencan buta yang menyedihkan, memberi kita gambaran yang tajam, lucu, serta ironis tentang hidup seorang gadis yang tiba tiba tidak memiliki pasangan, dan mengingatkan kita bahwa sekalipun impian kita hancur berderai menjadi kenyataan yang menyakitkan, cinta tetap mamapu memberi kejutan dengan caranya sendiri.

Ingatlah, saat Tuhan menutup satu pintu, Dia akan membuka banyak jendela baru untuk kita.

Happy reading my dear friend......

Me Times Three (Aku, Dia, dan Dia)
Oleh Alex Witchel
Gramedia Pustaka Utama
Tebal     :440 halaman
Berat     : 250 gr
Kondisi : Bagus seperti baru

Novel lain yang disukai:

Rekomendasikan Kepada Teman :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mulia Books Gallery | Books Novels Comics Non Fictions
Copyright © 2011. Mulia Books Library - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mulia Books Gallery