Mengenal Peluang Dibalik Saham Derivatif

Rp.15.000
Anda ingin membuka usaha? 
Usaha dagang misalnya. Maka anda harus membeli produk yang akan anda jual, menyewa atau menyiapkan tempat untuk menjual, dan mempekerjakan karyawan.

Ditambah lagi, anda harus menunggu produk anda terjual di pasaran yang akan makan waktu mungkin satu minggu, satu bulan, dua bulan, atau bahkan bertahun tahun.

Melihat kondisi ini, ada waktu yang terbuang dan anda harus menanggung risiko yang terjadi karena tingkat inflasi setiap tahunnya.

Saat ini, ada sebuah peluang bisnis baru yang ditawarkan, Anda tidak  perlu repot dengan persiapan persiapan membuka usaha. Cukup miliki sahamnya, maka anda bisa ikut memiliki produk yang Anda inginkan.

Buku ini menawarkan satu bentuk bisnis investasi, yaitu Saham Derivatif. 
Apa saja keuntungan dan bagaimana cara bisnisnya bisa anda dapatkan di dalam buku ini.

Di jaman yang serba cepat dan instan ini, bukan tidak mungkin untuk memperoleh keuntungan secara instan pula asal anda mengerti cara memainkannya dengan benar.

Penulis saat ini aktif dalam dunia investasi (trading) disamping pekerjaan rutinnya sebagai Financial Consultant di salah satu perusahaan Pialang di Yogyakarta.
Selain sebagai pengamat Pasar Modal, penulis dipercaya sebagai kolumnis dalam majalah investasi IMF yaitu kolom Stock Indeks Trading Market Review. 
Dengan beberapa rekannya, penulis membentuk Ingrid Tan Investment Consultant yang aktif mengadakan seminar seminar dan training.

Mengenal Peluang Dibalik Permainan Saham Derivatif
Oleh Inggrid Tan
Penerbit Andi
Tebal     : 190 halaman
Berat     : 220gr
Kondisi : Bagus seperti baru

Novel lain yang disukai:

Rekomendasikan Kepada Teman :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mulia Books Gallery | Books Novels Comics Non Fictions
Copyright © 2011. Mulia Books Library - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mulia Books Gallery