The Department of Lost and Found (Hilang dan Ditemukan)

Rp.25.000
Hidup berjalan sangat lancar dan menyenangkan bagi Natalie Miller.
Pada usia tiga puluh tahun, ia tengah menaiki tangga kesuksesan di New York sebagai ajudan senior seorang senator wanita terpandang. Dan meski pacarnya bukan lelaki terseksi sejagat raya, setidak tidaknya ada seseorang yang menyambutnya setiap malam.

Tetapi tiba tiba saja dunia seakan runtuh dihadapannya ketika ia terdeteksi menderita penyakit kanker turunan. Sang pacar mencampakkannya, kabur dengan rekan kerjanya dan meninggalkan Natalie yang shock tentang apa yang terjadi dengan hidup matinya. Ditinggalkan seorang diri dengan kanker stadium III bukanlah sebuah pilihan yang baik.
Mendadak hidup tak sama lagi bagi Natalie.

Demi mencari tahu apa yang salah dalam hidupnya, dia menelusuri kembali kelima cinta dalam hidupnya. 
Disepanjang jalan, Natalie mempertanyakan hubungannya dengan teman teman, orang tua, rekan kerja, mereka yang pergi dan terutama dengan diri sendiri.

Perjalan itu membawanya pada jalan jalan baru dan tempat tempat yang belum pernah ia kunjungi selama hidupnya. Dan akhirnya dia belajar bahwa saat hidup begitu tak terduga, bukan apa yang hilang yang menentukan siapa dirimu yang sebenarnya...melainkan apa yang kau temukan.

Temukan pelajaran hidup yang sangat berharga saat seseorang seakan dilahirkan kembali dan diberi kesempatan kedua untuk melakukan sesuatu yang berbeda dalam hidupnya. Akankah kesempatan itu dipergunakan sebaik baiknya atau harus berlalu begitu saja?

The Department of Lost and Found (Hilang dan Ditemukan)
Oleh Allison Winn Scotch
Gramedia Pustaka Utama
Tebal     : 414 halaman
Berat     : 220 gr
Kondisi : Bagus seperti baru

Novel lain yang disukai:

Rekomendasikan Kepada Teman :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mulia Books Gallery | Books Novels Comics Non Fictions
Copyright © 2011. Mulia Books Library - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mulia Books Gallery