Sam's Letter to Jennifer (Surat Surat Sam untuk Jennifer)

Rp.22.000
Dear Pembaca,

Pernahkah anda mendapat surat yang mengubah hidup anda sepenuhnya? Saya pernah sekali mengalaminya. Saya masih bisa merasakan dorongan yang menguasai diri saya ketika saya membuka amplop dan harapan yang saya rasakan terhadap isi surat itu.
Seakan seluruh hidup saya bergantung padanya.

Sam's Letters to Jennifer adalah novel tentang drama semacam itu. Dalam novel ini, seorang wanita dipanggil pulang ke kota tempatnya dibesarkan, Dan di dalam rumah tempat dia menghabiskan tahun tahun yang paling menakjubkan, dia menemukan sebundel surat yang ditujukan kepadanya.

Setiap lembar surat itu mengisahkan potongan cerita yang akan menjungkirbalikkan dunia yang selama ini dikenalnya - dan menyeretnya menjuju cinta yang jauh lebih kuat daripada yang bisa dia bayangkan. 
Dua kisah cinta yang luar biasa berbelit di sini, penuh dengan harapan, kepedihan, dan pergulatan emosi yang takkan pernah mati.

Saya harap anda menikmati novel ini sebagaimana saya menikmati menulisnya. Tidak setiap kali anda bisa mendapat surat yang mengubah hidup anda. Tapi seharusnya hal seperti ini terjadi pada semua orang, paling tidak sekali dalam seumur hidupnya.

Salam,
James Patterson

Sam's Letter to Jennifer (Surat surat Sam untuk Jennifer)
James Patterson
Gramedia Pustaka Utama
Tebal     : 271 halaman
Berat     : 230 gr
Kondisi : Bagus terawat

Novel lain yang disukai:

Rekomendasikan Kepada Teman :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mulia Books Gallery | Books Novels Comics Non Fictions
Copyright © 2011. Mulia Books Library - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mulia Books Gallery