Cause Celeb (Relawan Elite)

Rp.25.000
Kesal pada pacarnya Oliver seorang presenter kondang, Rosie Richardson memutuskan meninggalkan hidup gemerlap selebriti London. Ia memilih menjadi relawan pada sebuah kamp pengungsian di Afrika. Perlahan, ia semakin jauh dari lingkup hidup mewah dan semakin tenggelam dalam pekerjaannya.


Empat tahun berselang, bencana hama belalang dan perang antarsuku membuat kelaparan melanda Afrika. Pengungsian besar besaran terjadi. Rosie berjuang meyakinkan berbagai pihak untuk mendatangkan bantuan, tapi usahanya seperti menabrak tembok batu semua.

Ditengah keputus asaan, Rosie mendapat ide untuk mendatangkan bantuan. Hanya saja untuk itu ia harus pulang ke London, menghadapi hidup yang sudah beberapa saat ditinggalkannya: tekanan semu kota metropolitan, juga Oliver dan teman teman selebritinya.

Mungkinkah bantuan bisa datang dari mereka? 

Siapa bilang pengalaman hanya milik kaum lelaki? Apalagi pengalaman sebagai relawan elit di Afrika. Untuk kalian yang tidak pernah memikirkan untuk melakukan pengalaman ekstrim, mari kita bertualang lewat novel chiclit ini. Dijamin seru dan menyegarkan otak yang sudah sumpek seharian berkutat dengan kegiatan rutin. Yuuuuuk dibuka halaman pertamanya...dan mulai bertualang.

Cause Celeb (Relawan Elite)
Oleh Helen Fielding
Gramedia Pustaka Utama
Tebal     : 480 halaman
Berat     : 260 gr
Kondisi : Bagus seperti baru

Novel lain yang disukai:

Rekomendasikan Kepada Teman :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mulia Books Gallery | Books Novels Comics Non Fictions
Copyright © 2011. Mulia Books Library - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mulia Books Gallery