Life Swap (Bertukar Peran)

Rp.28.000
Vicky Townsley tampaknya memiliki segalanya. Pekerjaan yang hebat sebagai jurnalis majalah wanita terkenal di London, lajang, cantik, trendi dan sukses.

Meskipun demikian, dia merasa seharusnya hidup berkeluarga menjadi hidup impiannya sejak dulu. Percayalah, menjadi lajang itu tidak enak. Begitu katanya.

Bahkan ia rela menukar gemerlap kehidupannya demi merasakan hidup berkeluarga: suami, anak anak, rumah di pedesaan lengkap dengan dapur yang nyaman dan sepasang anjing.

Ironisnya kehidupan tersebut justru ada pada Amber Winslow. Wanita yang tinggal di seberang Samudra Atlantik itu memiliki segala yang diinginkan Vicky: rumah mewah di Connecticut, anjing obesitas, suami kaya dan pengertian, serta anak anak yang lucu. Tetapi masalahnya Amber tidak bahagia.

Melalui sebuah artikel yang ditulisnya di majalah, Vicky mengajukan tawaran bagi para pembaca majalah Poise! untuk bertukar peran dengan dirinya. Lalu Amber menanggapi artikel itu dan suratnya sampai ke meja Vicky.

Akankah Vicky dan Amber lebih bahagia menjalani kehidupan baru mereka? Dan apakah benar rumput tetangga selalu tampak lebih hijau?

Life Swap (Bertukar Peran)
Oleh Jane Green
Gramedia Pustaka Utama
Tebal     : 557  halaman
Berat     : 290gr
Kondisi : Bagus seperti baru

Novel lain yang disukai:

Rekomendasikan Kepada Teman :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mulia Books Gallery | Books Novels Comics Non Fictions
Copyright © 2011. Mulia Books Library - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mulia Books Gallery