Jeli Investasi Saham alam Warren Buffett

Rp.20.000
Siapa tak kenal Warren Buffett? Terutama jika anda adalah pemain saham sejati pastilah mengenal satu nama yang sudah sangat terkenal di kalangan pialang saham dunia. Namanya bahkan dianggap legenda dan telah menjadi mahaguru di dunia saham.

Pada tahun 2008 ia menggantikan posisi Bill Gates sebagai orang terkaya pertama dengan perkiraan pendapatan bersih sekitar US$62 miliar. Dahsyatnya, kekayaan yang teramat besar itu ia raih hanya dalam tempo 36 tahun dan dengan modal US$100.

Pria yang dijuluki Sage of Omaha atau Oracle of Omaha ini dianggap sebagai orang yang bisa memprediksikan saham apa saja yang naik, dan saham apa saja yang turun.
Kapan harus membeli, atau kapan harus menjual, semuanya seolah sudah ada dalam "pengetahuannya".

Langkah bisnis Buffett adalah tentang investasi jangkah panjang, pada saham saham perusahaan yang produknya ia kenal dengan baik. Buffett tidak pernah menerapkan prinsip beli saham, tapi membeli bisnis.

Buku ini membeberkan bagaimana langkah langkah agar anda jeli berinvestasi saham, dengan memahami dan menerapkan strategi investasi yang telah membuah Buffett begitu sukses, dan menjadi pemain saham yang ulung melalui prinsip prinsip dasar Buffett dalam berinvestasi. 
Perubahan terus terjadi terutama di lingkungan yang lebih memihak pada spekulan ketimbang investor, oleh karena itu kiat kiat investasi Buffett adalah pijakan aman bagi jutaan investor yang kehilangan arah.

Jeli Investasi Saham ala Warren Buffett
Strategi Meraup Untung di Masa Krisis
Oleh Budi Rahardjo
Penerbit Andi
Tebal     : 184 halaman
Berat     : 300 gr
Kondisi : Bagus seperti baru

Novel lain yang disukai:

Rekomendasikan Kepada Teman :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mulia Books Gallery | Books Novels Comics Non Fictions
Copyright © 2011. Mulia Books Library - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mulia Books Gallery